Niat Mulia Bintang TSC di Bulan Ramadan Ini

Adam Alis saat masih berseragam Barito Putera.
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Bulan suci Ramadan digunakan oleh banyak orang untuk melakukan berbagai perbuatan baik demi mendapatkan pahala. Tak terkecuali, gelandang Barito Putera, Adam Alis.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Adam mengaku ingin lebih rajin beribadah di ramadan tahun ini. Pemain yang pernah berseragam Persija Jakarta tersebut, memiliki niat khusus pada bulan Ramadan kali ini, yaitu bisa menyelesaikan membaca seluruh ayat Alquran.

"Insya Allah, saya niat ingin khatam Alquran tahun ini. Sebelumnya, Alhamdulillah tercapai. Semoga di tahun ini bisa melakukan hal yang sama," kata Adam lewat pesan singkatnya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Namun, perjuangan Adam dalam upaya khatam Alquran di Ramadan kali ini dipastikan tak berjalan mudah. Banyak tantangan yang muncul, akibat pekerjaan pemuda 22 tahun tersebut sebagai pesepakbola.

Jam istirahat Adam kemungkinan bakal berkurang. Sebab, waktu bertanding Torabika Soccer Championship (TSC) di 2016 terbilang tak wajar.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Paling awal, kick-off dimulai pukul 19.30 dan terakhir adalah 21.30. Tentunya, di jam tersebut para pemain punya waktu yang sedikit untuk beribadah serta istirahat.

"Mudah-mudahan bisa teratasi. Memang agak sulit, banyak waktu yang terbuang," terang Adam. (asp)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024