Gawang Polandia Tanpa Szczesny di Laga Kontra Jerman

Kiper Polandia, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Polandia turun tanpa kekuatan penuh kala melawan Jerman pada laga lanjutan penyisihan Grup C Piala Eropa 2016, Jumat 17 Juni 2016 dini hari WIB. Polandia harus kehilangan kiper andalan mereka, Wojciech Szczesny.

Timnas Georgia Bikin Sejarah, Ini 3 Tim Terakhir Lolos ke EURO 2024

Kiper yang bermain di AS Roma itu mengalami cedera paha saat Polandia menang 1-0 atas Irlandia Utara di laga pembuka. Hasil tim medis Polandia, Szczesny dinyatakan tidak akan pulih tepat waktu dalam laga kontra Jerman.

Dengan kondisi ini, Polandia akan menurunkan Lukasz Fabianski atau Artur Boruc guna menjaga gawang mereka. Pelatih Polandia, Adam Nawalka, menyatakan akan mengumumkan siapa kiper mereka di laga kontra Jerman,

Perebutkan 3 Tiket Sisa, Berikut Hasil Drawing Playoff EURO 2024

"Tidak ada peluang bagi Szczesny untuk bermain besok, dokter tim sudah membuat keputusan. Besok saya akan umumkan siapa yang akan mengawal gawang kami," kata Nawalka, dilansir Sky Sports.

Nawalka berharap Szczesny bisa pulih dengan cepat dan kembali bermain di pertandingan terakhir Grup C melawan Ukraina pada 21 Juni mendatang. Polandia dan Jerman sama-sama memiliki tiga poin hasil dari kemenangan di laga pertama.

Beda dengan Haaland, Robert Lewandowski Masih Bisa Tampil di EURO 2024
Pemain Timnas Polandia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Lengkap! Daftar 24 Tim Peserta dan Hasil Drawing EURO 2024

Kuota peserta EURO 2024 sudah lengkap. Total sudah 24 tim memastikan diri lolos untuk ajang yang akan berlangsung di Jerman pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024