Balas Kritikan, Istri Icardi 'Semprot' Maradona

Mauro Icardi dan Wanda Nara
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Striker muda internasional Argentina Mauro Icardi kembali mendapat kritikan terkait kehidupan pribadinya. Kali ini yang melontarkan adalah legenda Diego Maradona.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Maradona menyebut karier pemain 23 tahun itu telah habis di timnas. Menyusul permusuhannya dengan pemain Argentina lain yang juga rekannya, Maxi Lopez, terkait hubungan asmara.

Seperti diketahui, istri Icardi saat ini adalah bekas kekasih Maxi Lopez. Yaitu Wanda Nara. Setelah ketahuan berselingkuh dengan Icardi, Wanda Nara kemudian meninggalkan Maxi Lopez.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Kritik Maradona sendiri langsung mendapat reaksi keras dari Wanda Nara yang dituding menjadi penyebab permusuhan dua pemain Argentina tersebut. Dia bahkan meminta Maradona 'berkaca'.

"Dia (Maradona) seharusnya melihat kehidupannya sendiri sebelum mengomentari kehidupan orang lain," kata Wanda Nara dalam wawanara di Radio Mitre seperti dilansir Tribal Football.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

"Jika pelatih memanggil pemain masuk timnas karena apa yang mereka lakukan di kehidupan pribadi, maka tidak akan ada pemain yang tersisa untuk dipanggil."

(mus)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024