Bahas KLB, PSSI Gelar Pertemuan Segitiga Besok

Kantor PSSI di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary

VIVA.co.id – Perwakilan FIFA dan AFC baru saja mendatangi PSSI pada Senin siang, 20 Juni 2016. Mereka datang demi mendapatkan informasi mengenai kegiatan PSSI usai pencabutan sanksi FIFA.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Pihak FIFA diwakili oleh Direktur Bidang Asosiasi dan Pengembangan Keanggotaan, Primo Corvaro. Sedangkan AFC mendelegasilan Direktur Bidang Asosiasi dan Pengembangan Keanggotaan, Sanjeevan Balasinggam.

"Kami memberikan laporan apa saja yang telah dilakukan selama 45 hari. Mereka pun memberikan saran. Semua kami laporkan. Soal Kongres Luar Biasa (KLB), tentu mereka tahu," kata Plt Ketua Umum PSSI, Hinca Pandjaitan, di kantornya.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Terkait KLB, Hinca menyatakan akan digelar pertemuan segitiga antara PSSI, Kelompok 85, serta perwakilan dari FIFA-AFC. Pertemuan bakal dilaksanakan pada Selasa besok, di kantor PSSI.

Belum diketahui apa yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Tapi, kemungkinan besar masalah KLB menjadi topik utama.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

"Soal agenda besok? Ya, besok saja bicaranya. Sekarang, mereka cuma mau tahu perkembangan PSSI selama 45 hari aktif kembali," ujar Hinca.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022