Klasemen TSC: Persipura Tempel Ketat Arema di Puncak

Ilustrasi Persipura vs PS TNI
Sumber :
  • ANTARAFOTO/Yulius Satria Wijaya/aww/16.

VIVA.co.id – Persaingan sengit terjadi di klasemen Torabika Soccer Championship (TSC), usai seluruh tim memainkan pertandingan ketujuh. Terjadi beberapa perubahan dan membuat persaingan semakin seru.

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Arema Cronus belum tergeser di posisi puncak. Tim besutan Milomir Seslija mengumpulkan 16 poin dari tujuh pertandingan, usai memenangkan big match kontra Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0.

Namun, posisi Arema belum aman. Mereka hanya terpaut dua poin dari Persipura Jayapura yang menduduki posisi 2. Di pekan ini, Mutiara Hitam sukses mengalahkan tuan rumah PS TNI, 3-1.

Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura

Persaingan sengit terlihat di posisi tiga hingga lima. Tercatat ada tiga tim yang sama-sama mengumpulkan 12 poin, dan hanya terpaut selisih gol. Mereka adalah Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan Madura United.

Lihat klasemen lengkap dengan mengklik tautan ini.

Persipura Jayapura Masih Berada di Zona Degradasi Usai Bungkam Borneo

Di mana posisi Persija Jakarta dan Persib Bandung. Kekalahan dari Arema membuat Macan Kemayoran turun ke posisi tujuh dengan 11 angka. Mereka hanya terpaut satu angka dari Persib yang kini ada di posisi sembilan.

Persela Lamongan sukses meraih kemenangan perdana di pekan ini, dengan menekuk Perseru Serui 2-0. Namun, Laskar Joko Tingkir belum beranjak di juru kunci dengan tigs angka. Mereka hanya terpaut selisih gol dari PS TNI yang belum juga meraih kemenangan.

Hasil lengkap TSC pekan ke-7:

Persela Lamongan 2-0 Perseru Serui
Pusamania Borneo FC 5-0 Persegres Gresik United
Barito Putera 1-1 Semen Padang
Persib Bandung 2-1 Mitra Kukar
Sriwijaya FC 1-0 PSM Makassar
Arema Cronus 1-0 Persija Jakarta
PS TNI 1-3 Persipura Jayapura
Persiba Balikpapan 0-2 Bhayangkara Surabaya United
Madura United 0-0 Bali United
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya