Juventus Batal Boyong Gelandang Barcelona

Pemain Barcelona, Javier Mascherano
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina

VIVA.co.id – Juventus memastikan tidak akan memboyong gelandang Barcelona, Javier Mascherano. hal tersebut disampaikan langsung oleh direktur umum, Beppe Marotta.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Mascherano sempat dikaitkan dengan Juventus. Dia disebut-sebut akan menyusul Dani Alves bergabung dengan juara Serie A lima musim beruntun tersebut.

Sempat simpang siur mengenai rumor tersebut, namun kini Marotta menegaskan bahwa pemain asal Argentina tersebut tidak akan bergabung. Alasannya, Los Azulgranas selaku pemilik enggan melepas.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Diketahui Mascherano memang masih terikat kontrak dua tahun lagi dengan Barcelona. Cuma, sempat mencuat cerita dia sudah tidak betah selalu dipaksa bermain menjadi bek tengah.

"Barcelona tidak mau menjual. Urusan ini sudah selesai. Bersama Miralem Pjanic dan Dani Alves, kami akan membangung tim buat musim depan," tegas Marotta, yang dikutip Goal.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

(ren)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024