Buffon Terlibat Adegan Mengharukan Usai Kekalahan Italia

Kiper Parma, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • instagram.com/parmacalcio1913/

VIVA.co.id – Laga terakhir penyisihan Grup E Piala Eropa 2016 antara Italia melawan Republik Irlandia berlangsung ketat dan sengit. Irlandia akhirnya memastikan langkah ke babak 16 besar usai sukses mencuri kemenangan atas Gli Azzurri dengan skor 1-0, Kamis dini hari WIB, 23 Juni 2016 di Stade Pierre-Mauroy, Lille.

Shin Tae-yong Beri Kabar Baik ke Emil Audero Sebelum Bertemu Ketum PSSI Erick Thohir

Namun, pertandingan itu sepertinya punya cerita tersendiri bagi seorang Gianluigi Buffon. Ya, meskipun timnya kalah Buffon justru tampak tanpa beban menghampiri dan memberikan ucapan selamat kepada legenda Manchester United yang juga menjabat sebagai asisten pelatih Irlandia, Roy Keane.

Dalam duel tersebut, Buffon memang tak bermain membela timnya dan posisinya digantikan oleh kiper kedua Italia, Salvatore Sirigu.

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Yang menjadi sorotan justru bukan alasan mengapa Buffon tak diturunkan Antonio Conte. Tapi, justru ekspresi penjaga gawang Juventus itu kala menghampiri Roy Keane dan pelatih Irlandia, Martin O’Neill.

Dalam tayangan televisi tampak Buffon seusai laga langsung menghampiri kedua sosok sentral pasukan Republik Irlandia itu yang juga disambut hangat oleh Keane dan O'Neill. Meski timnya harus tunduk, namun rasa hormat dan sikap respek rupanya ditunjukkan pesepakbola kelas dunia tersebut. (one)

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia
Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Kiper Inter Milan, Emil Audero Mulyadi dikabarkan menjadi target selanjutnya naturalisasi Timnas Indonesia. Hal tersebut terungkap di akun Instagram Erick Thohir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024