Ryan Giggs Bersiap Tinggalkan MU

Legenda Manchester United, Ryan Giggs.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Ryan Giggs dikabarkan tengah mengatur pertemuan dengan manajer baru Manchester United, Jose Mourinho, pekan depan. Bukan untuk memperpanjang masa baktinya, melainkan ingin memutus masa kerjanya yang sudah berjalan selama 29 tahun di Old Trafford.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Saat ini, Giggs sedang berlibur di Spanyol. Namun, dia segera kembali ke Inggris untuk berbicara langsung dengan Mourinho.

Seperti dilansir Mirror, 24 Juni 2016, pria 42 tahun ini sudah menjadi asisten manajer sejak David Moyes ditunjuk sebagai pengganti Sir Alex Ferguson pada 2013. Tetapi, kemungkinan besar tempatnya akan diganti oleh orang kepercayaan Mourinho, yakni Rui Faria.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pria berkebangsaan Wales ini sebelumnya telah diberitahu oleh United boleh menentukan posisi untuk dirinya sendiri di akademi MU. Tetapi, dia menolaknya.

Giggs ingin mendapatkan peran penting dalam posisi manajer. Dan dia sudah mengatakan kepada petinggi klub akan keluar apabila posisi tersebut tidak diberikan kepadanya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Di sisi lain, Mourinho juga sedang berlibur sebelum memulai pekerjaannya di Old Trafford. Sang Manajer baru memulai latihan pramusim pada 7 Juli 2016. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022