Adik Neymar Beri Sinyal Kakaknya Tinggalkan Barcelona

Adik Neymar beri sinyal kepergian kakaknya dari Barcelona
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Adik Neymar, Rafaella Beckran, menulis pesan di media sosial, yang memberi sinyal hengkangnya bintang Brasil itu dari Barcelona. Pesan dari Rafaella itu memanaskan spekulasi, bahwa Paris Saint-Germain menggoda Neymar untuk pindah ke Ligue 1.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

"Semoga kau pergi ke tempat yang membuatmu bahagia," tulis Rafaella, seperti dikutip dari Sunsport, Jumat 24 Juni 2016. Kasus penggelapan pajak yang dituduhkan pemerintah Spanyol, diklaim telah mengganggu kehidupan Neymar di Barcelona.

Penyerang berusia 24 tahun, itu belum menandatangani kontrak baru di Barca, di tengah rumor tiga klub mengejarnya. Manchester United dan Paris Saint-Germain adalah dua klub dengan kekuatan finansial, yang siap memecahkan rekor transfer untuk bisa mendapatkannya.

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL Makin Panas

Namun, PSG tampaknya yang paling mungkin, dengan janji membebaskan Neymar dari tuntutan hukum. Ditambah tawaran menjadi pemain dengan gaji terbesar di dunia yakni £50 juta per tahun, selain biaya transfer £157 sesuai klausul pelepasan dalam kontraknya di Camp Nou.

Bertahan di Barcelona juga akan membuat Neymar terus berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi, sehingga sulit memperoleh penghargaan individual seperti Ballon d'Or. Bagi Barcelona, perginya Neymar diyakini tidak akan menjadi pukulan berat, setidaknya dalam satu hingga dua musim.

Cap Separatis Terhadap Pique oleh Publik Spanyol Berlanjut

Mereka masih memiliki Luis Suarez, yang menunjukkan performa luar biasa dengan menjadi top scorer musim lalu. Kepergian Neymar juga akan membebaskan Barca dari masalah finansial, karena gaji pemain yang melebihi batas anggaran.

Evelin (kiri), penggemar bintang Barcelona, Neymar.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Dia sudah lama memendam hasrat bertemu dengan Neymar.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016