Pesepakbola Brasil Perkosa 4 Anak di Bawah Umur

Pesepakbola asal Brasil, Jobson
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Seorang pesepakbola asal Brasil, Jobson ditangkap oleh kepolisian karena terlibat pemerkosaan terhadap 4 anak di bawah umur. Eks pemain Botafogo tersebut diduga sengaja mengincar anak-anak usia 12 hingga 14 tahun.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dalam modus operandinya, Jobson memberikan obat-obatan terlarang kepada korbannya. Kemudian dia memperkosa anak-anak tersebut. Hal ini terungkap setelah salah satu korban buka suara.

Korban yang masih berusia 13 tahun mengadukan Jobson ke polisi. Dia mengeluhkan gambar dirinya tanpa pakaian beredar di masyarakat melalui layanan pesan singkat Whatsapp.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Ada empat anak. Dua anak ada yang usianya 13 tahun dan sisanya 14 tahun. Dia (Jobson) merayu gadis-gadis untuk ikut pesta dan minum serta mengonsumsi obat-obatan," ujar Kepala polisi wilayah Tocantins, Rodrigo da Motta seperti dilansir Marca.

Meski sudah mendapatkan data-data korban Jobson, namun pihak kepolisian tak mau berhenti sampai di sana. Mereka mengaku sedang melakukan penyelidikan lebih dalam lagi.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Pesepakbola berusia 28 tahun tersebut sebenarnya sudah tidak memiliki klub lagi. Dia dijatuhi sanksi oleh Federasi Sepakbola Arab Saudi hingga 2019 mendatang akibat menghindari tes narkoba. (ase)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024