Tinggalkan Juve, Morata Beri Ucapan Mengharukan di Medsos

Alvaro Morata pernah perkuat Juventus sebelum dipulangkan Real Madrid dan perkuat Chelsea.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id – Alvaro Morata sudah resmi kembali ke pelukan Real Madrid setelah menghabiskan dua musim bersama Juventus. Berkat penampilan gemilangnya, El Real tak kuasa untuk memboyong kembali mantan pemainnya ke Santiago Bernabeu.

Ribetnya Rencana Transfer Morata dari Juventus ke Barcelona

Namun, biaya yang dikeluarkan Los Blancos untuk membawa kembali Morata tidak murah. Madrid harus mengeluarkan biaya sebesar 30 juta euro untuk menebus sang pemain dari Juventus Stadium.

Setelah resmi pindah, Morata segera mengucapkan kata perpisahan kepada pada fans dan manajemen Juventus. Dia mengucapkannya melalui akun Instagram miliknya seperti dilansir 101greatgoals.

Kejutan, Alvaro Morata Menuju Barcelona

Morata mengucapkan terima kasih kepada Andrea Agnelli, Pavel Nedved, dan Giuseppe Marota. Tidak lupa juga dia berterima kasih kepada seluruh pihak yang menjadi bagian dari Juventus, terutama para fans karena telah menerimanya dengan baik selama di Turin.

Dua musim di Juventus, Morata berhasil mempersembahkan dua gelar Serie A dan Coppa Italia. Selain itu, dia juga sukses membawa Juventus ke laga final Liga Champions 2014/2015. Sayang, mereka harus kalah oleh Barcelona dengan skor 1-3.

Harga Mahal Kemenangan Juventus, 2 Ujung Tombak Tumbang
Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Manuver Barcelona untuk Gaet Morata Bikin Juventus Kesal

Juventus masih ogah melepas Morata ke Barcelona, meski dari si pemain tertarik dengan rencana transfer tersebut.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022