Merokok, Pemain Berdarah Batak Istimewa di Timnas Belgia

Gelandang Timnas Belgia, Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Francois Lenoir

VIVA.co.id – Jika kebanyakan pelatih melarang pemain merokok, ternyata tidak demikian dengan arsitek timnas Belgia, Marc Wilmots. Dia malah memfasilitasi anak asuhnya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Yang mendapat izin khusus dari Wilmots adalah gelandang berdarah Batak, Radja Nainggolan. Dijelaskan, pemain 28 tahun tersebut menghisap rokok sedikitnya enam batang per hari.

Bagi Wilmots yang dilakukan Nainggolan dianggap lumrah. Dia tidak mau mempermasalahkan kebiasaan tersebut, selama itu tidak mempengaruhi penampilan di atas lapangan.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Saya tegaskan, Nainggolan merokok. Itu sudah menjadi kebiasaan di Prancis dan Italia. Banyak pemain juga melakukan hal yang sama. Untuk hal ini saya fleksibel. Selama tubuh dan performanya di lapangan dalam kondisi positif, maka itu tidak masalah," kata Wilmots.

Diakui Wiilmots, dia sempat mencoba melarang Nainggolan merokok. Tapi ujung-ujungnya gagal karena si pemain lebih ngotot.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

"Saya pernah coba melarang. Tapi dia seperti ingin menghancurkan kamarnya. Mungkin itu masalahnya sendiri jika harus memiliki karier lebih singkat," beber Wilmots dikutip Football Italia.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024