Putus dari Model Panas, Bintang ManCity Gaet Gadis 17 Tahun

Gelandang Manchester City, Samir Nasri
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Putus dari model pakaian dalam Anara Antanes, gelandang serang Manchester City, Samir Nasri kini sibuk bertualang mencari cinta. Yang terbaru, dia kepergok menggandeng putri penyanyi kenamaan, Lionel Richie.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Laporan The Sun, Nasri jalan bareng Sofia Richie pada Kamis malam kemarin. Mereka ketahuan meninggalkan kelab malam 1 Oak di kawasan elit Hollywood.

Nasri terlihat menggandeng tangan gadis pirang tersebut, ketika baru keluar dari tempatnya merayakan ulang tahun. Namun, saat mengetahui kehadiran awak media, pemain asal Prancis itu buru-buru masuk ke mobil sambil menutupi wajahnya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Belum diketahui apakah keduanya kini menjadi sepasang ke kekasih. Tetapi. dari yang kelihatan, mereka memang sangat akrab.

Samir Nasri, 28, pictured holding hands with 17-year-old Sofia Richie

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Sejak akhir tahun lalu, Nasri menyandang status jomblo. Dia putus dengan Antanes, karena alasan yang tidak jelas.

Cuma Nasri sempat menulis pesan sinis tak lama setelah bubaran dengan Antanes. "Kesendirian adalah jalan terbaik ketimbang hubungan palsu," kicaunya di twitter kala itu.

Seolah tidak kapok, kini Nasri diduga kembali menjalin hubungan dengan Sofia yang baru mulai menjajaki dunia modeling. Gadis yang bakalan genap berusia 18 tahun pada Agustus mendatang, adalah bungsu dari tiga anak Lionel Richie. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya