Wales Waspadai Permainan Fisik Irlandia Utara

Pelatih Timnas Wales, Chris Coleman
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Wales akan menghadapi Irlandia Utara di babak 16 besar Piala Eropa 2016 di Parc des Princes, Paris, Sabtu malam 25 Juni 2016. Wales mewaspadai pertarungan fisik Irlandia Utara.

Roberto Mancini Mengubah Timnas Italia

Pelatih Wales Chris Coleman mengungkapkan, permainan fisik adalah kelebihan Irlandia Utara. Selain itu, Irlandia Utara juga memiliki pertahanan kokoh yang sulit ditembus.

"Irlandia Utara sangat mengandalkan fisik. Mereka selalu ngotot mendapatkan bola cepat dari kaki lawan. Itulah kekuatan mereka," kata Coleman seperti dilansir Skysports.

Italia Jinakkan Irlandia Utara

"Mereka juga sangat terorganisir, dan pertahanan mereka sangat sulit dipatahkan. Mereka juga bagus memanfaatkan situsi bola mati," lanjut Bale.

Irlandia Utara diketahui hanya kebobolan dua gol di tiga laga fase grup. Irlandia Utara lolos ke babak 16 besar dengan menempati posisi tiga klasemen grup C di bawah Jerman dan Polandia.

Timnas Italia Harus Memulai dengan Langkah yang Tepat

Sementara Wales lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup B. Wales meraih dua kemenangan dan satu kekalahan di fase grup. Wales menjadi tim yang paling produktif mencetak gol di fase grup, yaitu 6 gol.

(ren)

Duel antara Italia dan Irlandia Utara

Italia Ikuti Jejak Portugal Gagal Lolos Langsung ke Piala Dunia 2022

Italia ditahan imbang Irlandia Utara dengan skor 0-0.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2021