Pengalaman Messi Setim dengan Bintang Brasil

Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, menjalin hubungan erat dengan rekan satu timnya asal Brasil, Neymar. Keduanya menjadi pemain kunci sukses Barcelona dalam beberapa tahun terakhir.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Sebelumnya, banyak yang menganggap pemain asal Argentina tidak pernah bisa akrab dengan pemain asal Brasil. Sebab kedua negara memiliki sejarah persaingan panjang dalam dunia sepakbola.

Namun anggapan itu tidak berlaku untuk Messi. Dia juga bahkan menceritakan kebaikan para bintang Brasil yang sangat membantunya ketika dia pertama kali masuk skuad Barca di usia belia.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Ketika mulai gabung ke Barcelona, saya masih sangat muda. Pemain Brasil seperti Ronaldinho dan yang lainnya sangat melindungi saya," kata Messi seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport.es.

"Mereka juga memperlakukan saya dengan sangat luar biasa. Faktanya adalah saya memiliki hubungan hebat dengan para pemain Brasil seperti Ronaldinho, Deco, Motta, Sylvinho, yang berlanjut hingga kini." kata dia.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Ketika ditanya, siapa pemain Brasil yang paling dia suka menjadi rekan setim, Neymar atau Ronaldinho?

"Pertanyaan yang sangat sulit. Saya senang bisa bermain dengan keduanya. Sulit memilih salah satunya."

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024