Kane Ungkap Alasan Dirinya Belum Cetak Gol di Piala Eropa

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Kegemilangan striker Inggris, Harry Kane, bersama Tottenham Hotspur musim lalu belum bisa terulang bersama The Three Lions di Piala Eropa 2016. Dalam tiga laga yang dimainkan bersama Inggris di Grup B, Kane belum sekali pun mencetak gol.

Manajer Timnas Inggris Siap Cadangkan Rooney

Torehan buruknya ini seakan menggores rekornya sebagai top scorer di Premier League musim lalu. Bersama The Lilywhites, dia sukses mencetak 25 gol dan mengalahkan rekan setimnya, Jamie vardy, yang mencetak 24 gol.

Sejauh ini, Kane baru membuat sembilan tembakan, dengan tujuh tembakan dari luar kotak penalti. Meski begitu, Kane beralasan hal itu disebabkan seluruh lawannya bermain bertahan sehingga dirinya tidak bisa bergerak leluasa.

Rooney Tersandung Kasus Pajak

"Saya mungkin belum memiliki peluang yang bagus, di mana saya akan mengatakan 'saya sangat kecewa karena melewatkan itu. Saya berharap bisa mencetak gol.' Tetapi Anda harus siap ketika peluang itu datang," jelas Kane seperti dilansir Mirror.

"Saat sebuah tim bermain bertahan, itu sangat sulit, terutama untuk striker. Anda selalu dibayangi oleh dua bek tengah di belakang Anda dan mungkin juga gelandang bertahan," ujarnya.

Rooney Kaget dan Kecewa pada Southgate

Kane dan Inggris lolos ke fase knockout Piala Eropa 2016 sebagai runner up Grup B di bawah Wales. Di babak 16 besar, The Three Lions akan melawan Islandia pada Senin 27 Juni 2016 atau Selasa dini hari WIB.

Pemain Uruguay, Diego Godin dan Edinson Cavani rayakan gol

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL Makin Panas

Uruguay menjadi pemuncak klasemen sementara zona CONMEBOL.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016