Pesan Mengharukan Zaza untuk Morata di Medsos

Penyerang Juventus, Alvaro Morata
Sumber :

VIVA.co.id – Alvaro Morata sudah dipastikan meninggalkan Juventus mulai musim depan. Real Madrid telah mengaktifkan klausul buy back Morata yang dimilikinya.

Ribetnya Rencana Transfer Morata dari Juventus ke Barcelona

Meski begitu, jumlah yang harus dibayarkan kubu Los Blancos untuk menebus kembali Morata tidaklah sedikit. Uang senilai 30 juta euro harus dikeluarkan Madrid untuk menebus mantan pemainnya itu.

Mengetahui kepindahan rekannya, Simone Zaza akhirnya memberikan ucapan perpisahan yang mengharukan lewat akun Instagramnya. Dia menyebut Morata selalu menjadi bagian dari dirinya. Demikian dilansir 101greatgoals.

Kejutan, Alvaro Morata Menuju Barcelona

Dalam akunnya, Zaza menulis: "Pekerjaan kita selalu seperti itu. Orang selalu datang dan pergi. Dalam hidupku, hanya sebagian orang yang bisa menjadi bagian dari diriku selamanya, dan kau adalah satu di antaranya. Kompetisi memperebutkan posisi di dalam skuat membuat kita bersaudara. Aku selalu berharap yang terbaik untukmu Alvaro karena kamu pantas mendapatkannya!"

Dua musim di Juventus, Morata berhasil mempersembahkan dua gelar Serie A dan Coppa Italia. Selain itu, dia juga sukses membawa Juventus ke laga final Liga Champions 2014/2015. Sayang, mereka harus kalah oleh Barcelona dengan skor 1-3.

Harga Mahal Kemenangan Juventus, 2 Ujung Tombak Tumbang
Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Manuver Barcelona untuk Gaet Morata Bikin Juventus Kesal

Juventus masih ogah melepas Morata ke Barcelona, meski dari si pemain tertarik dengan rencana transfer tersebut.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022