Lawan Italia, 'Mesin' Gol Spanyol Disarankan Pakai Helm

Penyerang Spanyol, Alvaro Morata dan Jordi Alba
Sumber :
  • Reuters.

VIVA.co.id – Alvaro Morata akan bertemu mantan rekan setimnya di Juventus, pada laga babak 16 besar Piala Eropa antara Spanyol melawan Italia, Senin malam. Belum apa-apa, pemain yang baru dipastikan pulang ke Real Madrid itu sudah mendapat ancaman.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Peringatan keras diberikan trio bek Italia yang juga pilar pertahanan Juventus, yakni trio BBC (Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini). Mereka, mengatakan kepada Morata agar menggunakan helm pada duel di Stade de France, Senin besok, 27 Juni 2016.

Trio bek itu dikenal amat kokoh mengawal pertahanan Gli Azzurri. Selain kompak, mereka juga selalu tampil tanpa kompromi kepada seluruh lawan yang dihadapi.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

"Saya berbicara dengan mantan rekan setim di Juventus dan mereka menyarankan saya menggunakan helm jika tampil nanti. Trio BBC adalah arsitek sukses Juventus dalam beberapa tahun terakhir," kata Morata.

"Gianluigi Buffon adalah legenda, Bonucci bosnya, Chiellini mengandalkan kekuatan dan Barzagli memiliki kualitas," sambungnya dikutip Football Italia.

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

Pada Piala Eropa ini, Morata diketahui menjadi mesin gol La Furia Roja. Dalam tiga penampilan, dia telah sukses mengemas tiga gol. (one)

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022