Tekad Persipura Rusak Catatan Impresif Arema di Kanjuruhan

Pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka

VIVA.co.id – Duel sengit diprediksi tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 26 Juni 2016. Tuan rumah Arema Cronus akan menjamu Persipura Jayapura dalam laga pekan 8 Torabika Soccer Championship (TSC).

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Target tinggi dipasang oleh Persipura di laga kontra Arema. Meski berstatuskan sebagai tim tamu, Mutiara Hitam ingin merebut poin penuh.

"Kami ingin menang. Sebelum peluit akhir ditiup, kami masih punya keyakinan untuk menang. Persiapan kami sudah matang. Tinggal menentukan siapa dari 21 pemain yang akan tampil sebagai starter," tegas pelatih Persipura, Jafri Sastra.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Jafri sadar, tak mudah mengalahkan Arema di kandangnya. Sebab, Singo Edan memiliki catatan bagus ketika berlaga di Kanjuruhan selama gelaran TSC.

Hingga sekarang, Arema sudah berlaga di Kanjuruhan sebanyak empat kali. Mereka selalu mengemas tiga poin saat menjamu lawannya di Kanjuruhan.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

Arema juga dikenal produktif saat bermain di kandang. Mereka sukses menyarangkan sembilan gol dan hanya kebobolan sekali ketika berlaga di depan pendukung sendiri.

"Kami tahu Arema. Mereka tim yang bagus, selalu berada di atas. Bisa dikatakan hampir tak ada titik lemahnya. Materi pemain mereka bagus dan semua lini harus diwaspadai," ujar Jafri. (one)

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022