Ayah Neymar Bicara Soal Putranya ke Real Madrid

Bintang Barcelona, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Sudah ada tiga klub besar memberikan tawaran untuk Neymar. Namun, tak bakal ada pertempuran Clasico dalam saga transfer penyerang asal Brasil itu. Ayah Neymar, Neymar Senior, mengatakan, tidak ada kemungkinan putranya pindah ke rival Barcelona, Real Madrid.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Dilansir dari Mirror, Minggu 26 Juni 2016, pernyataan sang ayah sekaligus menjadi isyarat bakal hengkangnya Neymar dari Camp Nou musim panas ini. Sebelumnya, agen Neymar, Wagner Ribeiro, telah membocorkan soal tiga tawaran pindah bagi kliennya itu.

Manchester United ikut disebut sebagai salah satu klub yang mungkin jadi tempat tujuan Neymar. Tapi, absennya Setan Merah dari Liga Champions, telah menggugurkan kemungkinan tersebut. Neymar hanya mau pindah ke klub yang bermain di Liga Champions.

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL Makin Panas

Ayah Neymar juga memupus peluang Real Madrid. "Kemungkinan dia pindah ke sana adalah nol. Pemilik Neymar adalah Barcelona. Setiap penawaran hanya akan melalui Barcelona. Dia masih dalam kontrak dan mereka tahu segalanya yang terjadi."

"Ada banyak spekulasi. Orang tahu ada beberapa klub tertarik padanya, tapi mereka tidak akan mengatakan telah berbicara dengannya atau memiliki kesepakatan. Orang sudah mengatakan 10.000 hal berbeda tentang putra saya," kata ayah Neymar.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dia menyebut spekulasi akan terus terjadi dan orang sudah terbiasa dengan hal tersebut. Salah satu klub yang diyakini mengajukan penawaran adalah klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain, yang diklaim memberi tawaran paling menggoda bagi Neymar.

Selain membuatnya jadi pemain dengan gaji terbesar di dunia, PSG juga menjanjikan Neymar terbebas dari tuntutan penggelapan pajak, yang sedang membelitnya di Spanyol sekarang ini. (one)

Evelin (kiri), penggemar bintang Barcelona, Neymar.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Dia sudah lama memendam hasrat bertemu dengan Neymar.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016