Arema Harapkan Pertandingan Hebat Kontra Persipura

Pelatih Milomir Seslija.
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka

VIVA.co.id – Arema Cronus akan menjamu Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, hari ini. Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, berharap ini menjadi pertandingan yang hebat dan menarik.

Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura

Dia berharap laga tersebut tidak akan seperti saat melawan Persija Jakarta, meski timnya menang 1-0. Menurutnya, Persija yang punya modal pemain bagus, memilih bermain buruk dan membuat permainan di lapangan tidak berkembang.

“Saya harap ini akan jadi pertandingan bagus. Sebab lima tahun terakhir mereka adalah tim yang bagus di Indonesia. Saya benar-benar berharap  akan menjadi pertandingan yang bagus,” kata Milomir Seslija.

Persipura Jayapura Masih Berada di Zona Degradasi Usai Bungkam Borneo

Milo sendiri mengakui Persipura bukanlah tim sembarangan, karena memiliki modal yang komplit sebagai tim. Anak asuh Jafri Sastra itu disebut sebagai tim yang tahu bagaimana cara bermain sepakbola.

Walau begitu, bermain dikandang menurut Milo akan memberi kepercayaan berganda bagi pemain akibat suasana Kanjuruhan dan dukungan dari Aremania.

Rintihan Striker Persipura Asal Ukraina, Negaranya Diserang Rusia

“Dengan dukungan Aremania, kami tak takut siapapun di rumah,’ ujarnya. Arema sendiri saat ini masih berada di puncak klasemen sementara TSC dengan raihan 16 poin dari tujuh pertandingan.

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022