Leicester Tidak Harus Melepas NGolo Kante

N'Golo Kante bersama timnas Prancis.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler

VIVA.co.id – Gelandang bertahan Leicester City NGolo Kante, terus dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Ketangguhannya memotong serangan lawan, serta kontribusi dalam serangan balik membuatnya jadi kunci kesuksesan the Foxes menjuarai Premier League musim lalu.

Efek Dahsyat Virus Corona: Bikin Bintang Chelsea Parno Berat

Dilansir dari Mirror, Minggu, 26 Juni 2016, Kante diminati banyak klub, terutama Arsenal dengan Arsene Wenger berkali-kali melontarkan pujian. Leicester enggan melepas, namun diklaim ada klausul pelepasan dalam kontraknya, yang dapat memaksa klub menerima tawaran klub lain.

Perkembangan terbaru, ternyata Leicester masih punya kekuatan untuk menahannya musim depan. Sumber dari klub, menyebut pemain internasional Prancis 25 tahun, itu tidak otomatis bisa berbicara dengan klub mana pun, yang bisa memenuhi harga sesuai klausul pelepasan.

Aksi Brutal Bek Arsenal, Lepaskan Tendangan Kungfu ke Kante

Leicester memasukkan pengaturan dalam klausul pelepasannya, sebagai bentuk perlindungan. Tidak disebutkan isi pengaturan tersebut, namun diyakini menutup kemungkinan Kante dibeli oleh klub pesaing di Premier League.

Sementara, klub-klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, akan menjadi pengecualian. Kondisi tersebut sudah diungkap secara tak sengaja oleh Claudio Ranieri, beberapa bulan silam. Dia mengatakan hanya akan melepas Kante ke Real Madrid atau Barcelona.

Seru, Aksi Berbalas Gol ManCity Vs Chelsea di Babak I
Kai Havertz

Proyek Nekat Chelsea di Tengah Pandemi Bisa Makan Korban

Dua pemain bintang akan dijual oleh Chelsea.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2020