Zidane Sebut Spanyol Lebih Unggul daripada Italia

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Legenda sepakbola Prancis, Zinedine Zidane menilai, laga Italia vs Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa 2016 seperti partai final. Pelatih Real Madrid tersebut menjagokan Spanyol bisa mengalahkan Azzurri. 

PSG Musim Depan: Ada Duet Ronaldo-Messi, Pelatihnya Zidane

Italia vs Spanyol akan berlangsung pada, Senin 27 Juni 2016 di Stade de France. Zidane mengatakan, Spanyol memang lebih unggul dari Italia. 

"Dalam pandangan saya ini seperti laga final. Saya melihat Spanyol lebih unggul dari Italia," kata Zidane dikutip dari Football-Italia, Minggu 26 Juni 2016. 

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Italia lolos dari Grup E sebagai juara grup dengan raihan nilai enam poin. Sedangkan Spanyol lolos dari Grup D sebagai runner up dengan mengumpulkan nilai enam angka. 

Italia dan Spanyol sama-sama meraih kekalahan di laga terakhir fase grup. Spanyol dikalahkan Turki 2-1, dan Italia kalah dari Repulik Irlandia 0-1. 

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

"Kekalahan Italia dari Republik Irlandia adalah normal. Mereka kurang konsentrasi dan banyak pemain cadangan yang bermain ketika laga tersebut. Sekarang mereka harus mempersiapkan untuk laga melawan Spanyol. Ini adalah pertandingan penting," jelas Zidane.

Bomber PSG, Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Akan Teken Kontrak Baru Bersama PSG dengan 3 Syarat

Bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe telah mengajukan tiga persyaratan kepada manajemen PSG sebelum memperbaharui kontraknya.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022