Kroasia Tumbang, Tangis Modric Disambut Peluk CR7 dan Pepe

Pemain Portugal, Pepe, menghibur pemain Kroasia, Luka Modric
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Ada pemandangan mengharukan usai Kroasia tumbang 0-1 di tangan Portugal dalam babak 16 besar Piala Eropa 2016 semalam. Para pemain Real Madrid saling menghibur usai laga ketat tersebut.

Hasil Lengkap: Timnas Indonesia Cuma Imbang, Jerman Dibekuk Austria

Pertandingan di kota Lens berjalan ketat sejak menit pertama. Namun, tak ada gol tercipta sampai harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Bahkan, gol tercipta di menit akhir jelang drama adu penalti.

Tendangan Cristiano Ronaldo dari dalam kotak penalti berhasil ditepis oleh kiper Kroasia, dan bola muntah langsung ditanduk Ricardo Quaresma ke gawang kosong. Skor 1-0 bertahan hingga bubaran.

Hasil Lengkap Sepakbola: Timnas Spanyol dan Kroasia Pesta Gol, Portugal Menang Tipis

Usai laga, salah satu yang terlihat paling kecewa adalah Luka Modric. Pemain kunci Kroasia itu menangis tersedu-sedu seakan tak percaya negaranya sudah tersingkir.

Solidaritas dari rekannya di Madrid pun terlihat. Bek Portugal, Pepe, tampak mendekati Modric, yang jongkok sambil sesenggukan, dan memberikan ucapan semangat. Sementara itu, Ronaldo memeluk rekannya itu yang masih meneteskan air mata.

Girangnya Benteng Baru Manchester City Tak Hadapi Haaland Lagi
 

Football is all about respect ????

A photo posted by Football • Soccer • Futbol (@football.newz) on

"Kami semua sepakat tim yang lebih baik harus pulang," ujar Modric, seperti dilansir dari Reuters. "Kami bermain dengan baik sepanjang turnamen dan tidak pantas tersingkir."

"Kami mendominasi, memegang bola, menciptakan peluang, dan mereka mencetak gol serta menang dari beberapa serangan balik," tutur pemain yang musim lalu berhasil memberikan gelar juara Liga Champions untuk Real Madrid itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya