Llorente Menilai Timnas Italia Berbahaya

Pemain Timnas Italia melakukan selebrasi kemenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id – Penyerang Sevilla, Fernando Llorente menyatakan, Timnas Italia masih berbahaya meski kehilangan beberapa pemain bintangnya. Llorente mengatakan, salah satu faktor yang membuat Azzurri berbahaya adalah pelatih Italia, Antonio Conte. 

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Italia akan bertemu Spanyol pada babak 16 besar Piala Eropa 2016. Laga akan berlangsung Senin, 26 Juni 2016 di Stade de France. Pertemuan nanti merupakan yang ke-35 bagi kedua tim, dengan rekor kemenangan masing-masing 10. 

"Italia memang tidak memiliki individu-individu seperti Christian Vieri atau Francesco Totti. Namun, mereka memiliki pemain berbakat masih banyak. Conte membuat tim ini sangat solid," kata Llorente dilansir dari Soccerway, Minggu 26 Juni 2016. 

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

Llorente dan Conte pernah bekerja sama di Juventus pada 2013/2014. Oleh karena itu, sedikit banyak Llorente mengetahui bagaimana Conte bekerja untuk sebuah tim sepakbola.

Pemain berusia 31 tahun ini menilai, laga antara Italia vs Spanyol adalah pertemuan tim terbaik di dunia. Llorente menambahkan, pertandingan tersebut akan sangat menarik, dan ia tidak akan melewatkannya. 

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan saya tidak akan melewatkannya. Ini adalah dua tim terbaik," ujar Llorente. 

Italia dan Spanyol merupakan finalis Piala Eropa pada 2012. Ketika itu, Spanyol menang 4-0, dan La Furia Roja berhasil mempertahankan gelar Piala Eropa untuk kali kedua. Jika Spanyol kembali menang, mereka juga berpeluang untuk mencetak sejarah dengan menjadi juara Piala Eropa tiga kali secara beruntun. 

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022