'Ompong' di Piala Eropa, Sterling Dibela Sturridge

Pemain timnas Inggris, Daniel Sturridge dan Raheem Sterling
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Tak juga memberikan kontribusi signifikan untuk timnas Inggris, winger Manchester City, Raheem Sterling, terus-menerus menjadi bahan bully-an dari fans.

Inginkan Sterling, Tapi Barcelona Banyak Maunya

Media sosial menjadi sarana yang digunakan para fans The Three Lions untuk mengekspresikan kekecewaan mereka kepada Sterling yang tampil tak sesuai ekspektasi.

Saking kesalnya fans Inggris kepada Sterling, mereka membentuk sebuah penggalangan dana untuk membelikan tiket pulang ke Inggris untuk pemain keturunan Jamaika tersebut lebih awal.

Xavi Datang, Barcelona Bikin Duo Manchester Ketar-ketir

Namun, dari semua kritikan tajam yang diarahkan pada Sterling, mantan rekan satu timnya saat masih membela Liverpool, Daniel Sturridge, memberikan pembelaan dan tetap memandang Sterling sebagai salah satu talenta terbaik dunia.

"Orang harus mengerti kalau dia (Sterling) adalah salah satu talenta terbaik di dunia, bukan hanya untuk Inggris. Jadi, biarkan dia meneruskan permainan, dan akan menjadi lebih hebat. Itulah faktanya, dia punya kemampuan," kata Sturridge kepada Sport Mail.

Pep Guardiola Usul ke Xavi Tukar De Jong dengan Sterling

"Kritik yang diterima memang keras. Apa yang dilakukannya tak seburuk yang dipikirkan orang. Jika Anda melihat seluruh dunia, tidak banyak pemain berusia 21 tahun yang telah mencapai level di mana Sterling berada saat ini," ujarnya.

Sepanjang Piala Eropa, Sterling dimainkan di dua laga dengan menit bermain 133 menit. Sebagai seorang winger, catatan rata-rata shoot on goal per laga hanya dua kali. Sementara itu, untuk catatan dribble-nya 0,8 dan key passes 1,5.

Ferran Torres

Direktur Barcelona Sambangi ManCity, 3 Pemain Segera Digaet

Barcelona memburu tiga pemain Manchester City dan sekarang sedang berusaha melobi langsung.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2021