Kliennya Digoda MU, Agen Anderson Patok Harga Tinggi

Felipe Anderson Saat Inter Milan vs Lazio
Sumber :
  • REUTERS / Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Sadar akan kapasitas dan skill yang dimiliki kliennya, agen dari pemain Lazio, Felipe Anderson, mematok harga tinggi bagi klub yang meminati.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Klub Premier League, Manchester United, menjadi klub yang berminat untuk mendatangkan Anderson musim panas ini. Dana segar senilai £36 juta siap diberikan manajemen MU.

Akan tetapi, angka tersebut tak lekas membuat sang agen, Juliana Gomes silau. Dia justru mematok harga £40,6 juta atau €50 juta (setara dengan Rp745 miliar).

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Dia tersedia untuk harga €50 juta bagi klub yang menginginkannya. Dia pemain yang lengkap, namun tetap harus menunjukkan peningkatan guna meyakinkan klub peminat," kata Gomes kepada Correios.

Kapasitas seorang Anderson memang tak perlu diragukan lagi bila melihat statistik pribadinya sepanjang gelaran Serie A di dua musim terakhir.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Anderson tampil di 67 laga dengan dribbling sukses sebanyak 174 kali. Ratingnya pun mencapai 7,19. Di tempat kedua ditempati Keita dengan 94 dribble sukses dari 54 laga.

Nama-nama berikutnya adalah Antonio Candreva, Senad Lulic, dan Lucas Biglia.

Selama bursa transfer musim panas, MU telah dikaitkan dengan beberapa pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic, James Rodriguez, Henrikh Mkhitaryan, dan Paul Pogba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya