Schalke Kontrak Pemain Muda Swiss

Penyerang Schalke, Breel Embolo.
Sumber :

VIVA.co.id – Tampil menawan di Piala Eropa 2016, penyerang Swiss, Breel Embolo mendapatkan berkah. Pemain berusia 19 tahun ini membuat klub Jerman Schalke 04 kepincut. 

Harry Kane Dianggap Bencana Usai Bayern Munich Dibantai Leverkusen

Embolo juga tampil menawan bersama Basel musim lalu dengan torehan 13 gol dalam 40 pertandingan di semua kompetisi bersama Basel. Schalke pun langsung menyodorkan kontrak lima tahun kepada Embolo. 

Schalke pun kabarnya setuju dengan nilai transfer yang ditawarkan oleh Basel. Namun, tidak disebutkan berapa nilai transfer yang diminta oleh Basel. 

Ganas, Bayern Munich Bantai Lawan 27-0 di Pramusim

"Dengan bergabungnya Embolo, kami telah menambahkan satu pemain yang paling diincar di Eropa. Ia pemain yang memiliki banyak pengalaman di Eropa," kata Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel dikutip dari Soccerway, Minggu 26 Juni 2016. 

Basel pun telah membuat pernyataan terkait dengan kepindahan Embolo. Basel mengucapkan terima kasih atas dedikasi Embolo selama membela tim. 

Subur di J League, Striker Shonan Bellmare Hengkang ke Jerman

"Embolo selalu memberikan hal yang positif bagi Basel selama bertahun-tahun. Ia selalu ceria dan mendukung tim," tulis pernyataan resmi klub. 

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso

Kabar Buruk Mengguncang Liverpool, Xabi Alonso Menuju Tim Tersukses Jerman

Manajer Bayer Leverkusen Xabi Alonso dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan Bayern Munich mengenai kepindahan ke klub musim panas ini. Liverpool terancam gagal.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024