Usai Rusuh Jakmania, Situs Resmi Persija Diretas

Situs resmi Persija Jakarta diretas.
Sumber :
  • Persija.co.id

VIVA.co.id – Situs resmi Persija Jakarta diretas orang tak dikenal. Hal tersebut diketahui pada Minggu malam, 26 Juni 2016.

Lawan Persija Ditunda, Pelatih Persela Ubah Program Latihan

Sejak Minggu pagi hingga siang, situs resmi Persija masih bisa diakses. Namun, ketika ingin mencari informasi pada malam harinya, VIVA.co.id justru tak bisa mengaksesnya.

Halaman depan situs resmi Persija yang biasanya menampilkan berita-berita klub hilang. Justru, halaman depan situs resmi Macan Kemayoran berubah menjadi hitam dan diisi gambar musuh karakter komik Batman, Joker.

SUGBK Dirusak, Menteri PUPR Peringatkan Suporter Sepakbola

Peretas situs resmi Persija juga meninggalkan beberapa kalimat. Intinya, dia mengingatkan insiden kerusuhan yang terjadi di laga Persija kontra Sriwijaya FC, Jumat 24 Juni 2016 lalu.

"Why so serious? Madness. Is like gravity, all it takes is a little push. One died, six badly injured. Well done, Jak."

PSM Makassar Pesta Gol ke Gawang PS TNI

Artinya: "Mengapa terlalu serius? Gila. Apakah semua ini seperti gravitasi, yang cuma butuh sedikit dorongan. Satu tewas, enam cedera parah. Kerja bagus, Jak."

Dalam kerusuhan Jumat lalu, memang ada satu orang yang tewas, yaitu pedagang minuman di sekitar Gelora Bung Karno. Namun, dia meregang nyawa karena penyakit epilepsi yang dideritanya.

Sedangkan, untuk korban cedera, ada tiga polisi yang harus dilarikan ke rumah sakit. Satu di antaranya sempat alami kritis dan kondisinya saat ini diketahui sudah mulai membaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya