Taktiknya Terus Dikritik, Hodgson Mulai Gerah

Manajer Inggris, Roy Hodgson
Sumber :
  • Reuters / Pool Pic / UEFA

VIVA.co.id – Manajer Inggris, Roy Hodgson, kerap dihujani kritik dari berbagai kalangan sepanjang Piala Eropa 2016. Kritikan-kritikan tersebut datang karena kebijakan Hodgson dalam menerapkan taktik serta strategi di dalam tim.

Hodgson Bakal Gantikan Ranieri Tangani Watford

Beberapa pihak menganggap taktik serta strategi Hodgson untuk Inggris sangat aneh. Contohnya adalah saat Hodgson memutuskan mengistirahatkan sejumlah pilar, termasuk sang kapten, Wayne Rooney, saat menghadapi Slovakia dalam laga pamungkas penyisihan Grup B.

Keputusan yang kurang tepat. Inggris gagal menang saat menghadapi Slovakia.

Kata Roy Hodgson, Usai Crystal Palace Tahan Imbang Arsenal

Mereka ditahan imbang tanpa gol, meski mendominasi permainan. The Three Lions pun harus puas finis di posisi kedua klasemen akhir Grup B dan terpaksa bersaing di 'jalur neraka' dalam babak 16 besar Piala Eropa 2016.

"Saya menerima banyak kritikan yang tak masuk akal, tentunya dialamatkan kepada saya dan itu tertulis. Saya tak akan memberi kesempatan kepada siapa pun untuk melakukannya lagi," kata Hodgson seperti dilansir Sky Sports.

Sadisnya Liverpool Bikin Malu Manajer Legendaris Premier League

"Saya sudah teguh pada keputusan yang diambil dan berujar 'Saya tak peduli dengan apa pendapat orang'. Kritik akan tetap datang. Dan, saya tak mau meladeni argumen-argumen tersebut," lanjutnya.

Ralf Rangnick

Pujian Rangnick untuk Hodgson Jelang MU Vs Watford

Jelang duel, manajer MU, Ralf Rangnick memberikan pujian kepada manajer Watford, Roy Hodgson. Rangnick mengaku kagum dengan sosok 74 tahun tersebut. 

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022