Yakin Menang, Islandia Hibur Inggris dengan Atraksi Paus

Gelandang Timnas Islandia, Aron Gunnarsson.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Jelang laga babak 16 besar Piala Eropa 2016 melawan Inggris, publik Islandia membantu tim kesayangan mereka melakukan perang urat syaraf. Agen pariwisata negara kecil itu menawarkan paket hiburan jika nanti The Three Lions menderita kekalahan.

Timnas Jerman Pesta Gol ke Gawang Islandia

Agensi bernama North Sailing itu sangat percaya diri Islandia bisa menekuk Inggris. Oleh sebab itu, mereka belagak peduli kepada tim asuhan Roy Hodgson.

Gudbjartur Jonsson selaku manajer di perusahaan tersebut menjelaskan kalau paket yang ditawarkan sangat menarik. Para pemain Inggris dipastikan bisa melupakan kepedihan tersingkir dari Piala Eropa dengan berlibur ke kota kecil, Husavik secara cuma-cuma, alias gratis.

Timnas Jerman Bukannya Tanpa Kekurangan

"Kami hanya ingin berlaku sopan dan menunjukkan budaya ramah kepada mereka dengan menawarkan tiket gratis," kata Jonsson kepada Dream Team FC.

"Para pemain Inggris yang malang pasti akan sulit kembali ke negara mereka jika kalah melawan Islandia. 60 juta fans bakalan menghujat mereka. Karena itu kami menawarkan liburan menyenangkan di kota kecil. Di sana mereka bisa menonton pertunjukan ikan paus. Saya pikir itu adalah kompensasi yang sempurna," sambungnya.

2 Gol Kilat Jerman Buat Islandia Terkapar

Laga Inggris kontra Islandia sedianya bakalan digelar pada Senin besok, 27 Juni 2016. Pemenang pertandingan tersebut, kemungkinan bakalan berhadapan dengan pemenang duel Prancis kontra Republik Irlandia.

Pemain Jerman rayakan gol Timo Werner

Kebangetan, Timo Werner Gagal Cetak Gol di Gawang yang Kosong

Peluangnya mencetak gol sudah 99%.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2021