Tyson Fury Pasok 'Bom Oplosan' untuk Suporter Inggris

Juara tinju dunia kelas berat Tyson Fury bersama suporter timnas Inggris di Nice
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Juara dunia tinju kelas berat Tyson Fury, belum lama menunda pertandingan ulangnya melawan Wladimir Klitschko, karena cedera pergelangan kaki. Dia pun berusaha mengobati kekecewaan pendukungnya dengan mentraktir mereka di Piala Eropa 2016.

Ketika Ronaldo dan Conor McGregor Bertemu Usai Pertarungan Tyson Fury Vs Francis Ngannou

Dilansir dari Mirror, Senin 27 Juni 2016, Fury menghabiskan 1.000 euro di Nice, untuk membelikan 200 jagerbombs bagi suporter timnas Inggris. "Ini seberapa besar cinta saya bagi fans. Piala Eropa 2016, 200 jagerbombs, untuk fans," tulis Fury di Twitter, bersama foto kuitansi pembayaran sebuah bar di Nice.

Furry yang tiba di Nice mengenakan kaus timnas Inggris, langsung disambut ratusan suporter yang mengantarnya ke sebuah bar. Jagerbombs adalah sebutan untuk minuman oplosan, dengan mencampur minuman alkohol Jagermeister ke dalam minuman energi.

Ganas, Penampakan Mike Tyson Latih Tinju Francis Ngannou untuk Lawan Tyson Fury

Petinju dari Manchester, itu sebelumnya dijadwalkan mempertahankan gelar melawan Klitschko pada 9 Juli. Fury meraih gelar juara dunia, setelah mengalahkan petinju Ukraina itu November 2015 lalu. Namun, dia menderita cedera pergelangan kaki saat latihan lari.

"Saya punya sedikit berita buruk untuk Anda semua. Sekitar 10 hari lalu, saya berlari di distrik lake dan mencederai pergelangan kaki saya. Saya telah ke rumah sakit untuk mendapat pemeriksaan X-ray dan MRI. Mereka mengatakan butuh enam hingga tujuh pekan untuk pemulihan," kata Fury.

Anthony Joshua Terima Tantangan Tyson Fury

Dia memastikan pertarungan tetap akan dilangsungkan, tapi bakal ada perubahan jadwal yang akan diumumkan lebih lanjut. "Permintaan maaf saya bagi semua orang yang sudah memesan tiket. Pertarungan akan tetap digelar secepat mungkin."

Petinju asal Inggris, Tyson Fury

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Petinju Inggris Tyson Fury menepis isu pensiun dengan mengumumkan lima duel melawan tiga petinju yang akan berlangsung sepanjang tahun 2024, lapor AFP pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024