LIVE MATCH: Menit 18, Islandia Ungguli Inggris

Ilustrasi Timnas Islandia
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Inggris untuk sementara tertinggal 1-2 dari Islandia di babak 16 besar Piala Eropa 2016 di Stade de Nice, Selasa dinihari 28 Juni 2016. Sempat tertinggal, Islandia bangkit.

Kebangetan, Timo Werner Gagal Cetak Gol di Gawang yang Kosong

Inggris sudah unggul saat laga baru berjalan empat menit. Inggris mendapat hadiah penalti setelah Raheem Sterling dilanggar pemain bertahan Islandia di area terlarang.

Dan Wayne Rooney yang ditunjuk menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Bola sepakannnya meluncur deras ke pojok kiri bawah gawang tanpa bisa dihalau kiper Islandia, Hannes Halldórsson.

Timnas Jerman Pesta Gol ke Gawang Islandia

Namun Islandia bereaksi cepat dengan menyamakan kedudukan pada dua menit berselang. Berawal dari sundulan rekan setimnya yang langsung disambar sepakan Ragnar Sigurdsson.

Skor kembali imbang, Inggris tersengat dan coba tampil lebih menekan. Beberapa kali Inggris mengancam pertahanan Islandia. Namun belum ada yang membuahkan hasil.

Timnas Jerman Bukannya Tanpa Kekurangan

Islandia justru membuat kejutan dengan berbalik unggul pada menit ke-18. Berawal dari umpan-umpan pendek di depan kotak. Bola selanjutnya dikuasai Kolbeinn Sigthórsson di dalam kotak.

Sempat mengecoh dua pemain bertahan Inggris, Sigthórsson melepas tembakan mendatar ke pojok bawah kanan yang gagal dihalau sempurna oleh kiper Inggris, Joe Hart. Islandia sementara unggul 2-1.

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:
Inggris:
Joe Hart, Kyle Walker, Danny Rose, Gary Cahill, Chris Smalling, Raheem Sterling, Harry Kane, Wayne Rooney, Daniel Sturridge, Eric Dier, Dele Alli
Islandia: Hannes Halldórsson, Birkir Sævarsson, Ragnar Sigurdsson, Johann Gudmundsson, Birkir Bjarnason, Kolbeinn Sigthórsson, Gylfi Sigurdsson, Kári Árnason, Jón Dadi Bödvarsson, Aron Gunnarsson, Ari Skúlason

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya