Wales Rayakan Kegagalan Inggris di Piala Eropa 2016

Para pemain Wales merayakan kegagalan Inggris di Piala Eropa 2016
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Inggris menelan kekalahan dari Islandia, pada babak 16 besar Piala Eropa 2016, Selasa dini hari 28 Juni 2016. Bukan hanya suporter Islandia yang bahagia merayakan kesuksesan mereka, tapi juga tim lain yang ikut berlaga di Prancis.

Manajer Timnas Inggris Siap Cadangkan Rooney

Wales adalah salah satunya, yang terang-terangan merayakan kegagalan tim Roy Hodgson. Dilansir dari Mirror, beredar video memperlihatkan para pemain Wales bersorak dan melonjak-lonjak kegirangan di hotel mereka.

Inggris unggul lebih dulu dengan gol Wayne Rooney lewat titik putih, setelah Raheem Sterling dilanggar oleh kiper Islandia Hannes Haldorsson pada menit ketiga. Ragnar Sigurdsson dengan cepat bisa membuat gol balasan dua menit kemudian.

Rooney Tersandung Kasus Pajak

Namun, kedudukan imbang tidak bertahan lama. Penyerang Ajax Kolbeinn Sigthorsson, sukses membawa Islandia berbalik unggul dengan golnya di menit 18. Tidak butuh sampai satu detik, hingga Aaron Ramsey, Gareth Bale, dan para pemain Wales lainnya bersorak.

Mereka berteriak, melompat-lompat, berpelukan, melepas tinju ke udara, dan berbagai ungkapan kegirangan lain. Gareth Bale tampak sangat puas, bisa membuktikan ucapannya pekan lalu, sebelum pertandingan Wales lawan Inggris di fase grup.

Rooney Kaget dan Kecewa pada Southgate

Dia menyebut para pemain Inggris tidak cukup patriotik, untuk bisa memberi prestasi bagi the Three Lions. Faktanya, skuat Roy Hodgson memang tidak tampil penuh semangat, mereka tidak terlihat berjuang serius saat berada dalam situasi tertinggal.

Pemain Uruguay, Diego Godin dan Edinson Cavani rayakan gol

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL Makin Panas

Uruguay menjadi pemuncak klasemen sementara zona CONMEBOL.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016