Unai Emery Resmi Jadi Pelatih Baru PSG

Pelatih baru Paris Saint-Germain, Unai Emery.
Sumber :
  • psg.fr

VIVA.co.id – Paris Saint-Germain dipastikan melakukan pergantian pelatih untuk musim depan. Eks juru taktik Sevilla, Unai Emery terpilih sebagai pengganti Laurent Blanc yang dipecat oleh manajemen.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Ditunjuknya Emery oleh manajemen klub berjuluk Les Parisiens cukup masuk akal. Kepemimpinannya di Sevilla selama ini bisa dibilang amat gemilang. Dengan pemain seadanya, dia mampu mempersembahkan gelar juara Piala Europa selama tiga musim beruntun.

Di musim perdananya bersama Les Pariesiens nanti, pelatih berusia 44 tahun tersebut akan menyandang beban berat. Status sebagai raja Ligue 1 dan target berprestasi di kancah Eropa menjadi tujuan utama.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

(Baca juga: Ide 'Gila' PSG untuk Bisa Mendapatkan Neymar)

"Sebuah kehormatan bagi saya menerima tantangan dari PSG musim depan," tegas Emery seperti dilansir laman resmi klub.

Masalah PSG Kian Pelik Usai Dihajar Madrid, Giliran Keylor Navas Murka

Foto Emery memegang jersey PSG kini sudah tersebar luas di media sosial. Harapan para penggemar kepadanya cukup tinggi. Bukan tanpa alasan, dalam beberapa musim terakhir, Edinson Cavani dan kawan-kawan selalu gagal memenuhi harapan menjadi juara Liga Champions.

Padahal, dana yang telah digelontorkan oleh pemilik PSG sudah sangat banyak. Dengan skuat mayoritas pemain bintang, sudah selayaknya mereka bisa menjadi raja di Liga Champions musim depan.

Pemain PSG, Lionel Messi

Ayah Lionel Messi Telepon Barcelona Tentang Kemungkinan Kembali

Ayah Lionel Messi dikabarkan telah menghubungi Barcelona untuk membahas kemungkinan putranya kembali ke Camp Nou dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022