Balotelli Kenang Gol ke Gawang Jerman

Mario Balotelli usai mencetak gol ke gawang Jerman di Piala Eropa 2012.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Italia akan menghadapi Jerman di Nouveau Stade de Bordeaux, akhir pekan ini, Sabtu 2 Juli 2016. Ini merupakan laga ulangan, saat Italia menekuk Jerman di semifinal Piala Eropa 2012.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Striker Italia, Mario Balotelli pun mengenang laga tersebut. Apalagi, dia yang mencetak gol kemenangan Italia. Sayang, Italia kala itu gagal juara Piala Eropa 2012 usai ditekuk Spanyol di final.

"Dua gol saya melawan Jerman di 2012. Itu laga yang semua orang kenang, karena itu babak semifinal," kata Balotelli, seperti dilansir Football Italia, Rabu 29 Juni 2016.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

"Tetapi, saya tidak terlalu suka menceritakan gol-gol saya di masa lalu. Sebab, itu sudah masa lalu. Tentu, manis untuk dikenang. Tetapi, saya ingin menatap masa depan," tambahnya.

Bersinar di Piala Eropa 2012, Balotelli gagal melanjutkan aksi gemilangnya di Piala Eropa 2016. Dia dicoret dari skuad Italia oleh pelatih Antonio Conte, karena performanya yang terus merosot.

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

"Saya telah melalui dua musim yang sulit. Indah berbicara tentang kenangan empat tahun silam. Tetapi, ingin berusaha melihat ke masa depan," jelasnya. (asp)

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022