Suarez Yakin Messi Tak Akan Pensiun dari Timnas

Luis Suarez bersama Lionel Messi di malam penghargaan Pemain Terbaik Eropa
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Dukungan dari sahabat buat Lionel Messi terus mengalir. Setelah Dani Alves, kini giliran Luis Suarez yang mencoba menghibur La Pulga usai kekalahan dari Chile di final Copa America Centenario.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Suarez paham kalau Messi kini sedang dalam masa sulit. Dia juga angkat bicara soal keputusan pemain 29 tahun tersebut pensiun dari timnas Argentina.

Menurutnya, sangat terbuka peluang Messi mempertimbangkan ulang keputusan pensiun. Namun, jika memang itu sudah menjadi pilihan, maka semua orang wajib menghormatinya juga.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

"Saya percaya dia akan mengubah pikiran. Tapi apa pun yang terjadi, Messi tetap terbaik," kata Suarez.

"Hal yang menyedihkan bagi sepakbola jika dia mengambil keputusan tersebut. Messi kini dalam masa sulit dan dia punya hak yang harus kita hormati," ujarnya menambahkan seperti dikutip Goal.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Keputusan Messi pensiun dari Albiceleste mendapat tentangan dari banyak kalangan. Bahkan ribuan fans pada Sabtu mendatang berencana menggelar aksi meminta agar bintang Barcelona tersebut mengurungkan niatnya.

(mus)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024