Ditawar Rp1,1 Triliun, 'Messi Baru' Tetap Tolak Barcelona

Bintang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pemilik Grupo Mascardi, Gustavo Mascardi, mengklaim Barcelona sebelumnya telah memberikan tawaran sebesar 80 juta Euro (setara dengan Rp1,1 triliun) untuk Paulo Dybala, tapi uang sebesar itu langsung ditolaknya.

Paulo Dybala Tambah Derita Juventus Usai Gagal Menang Derby

Bintang muda Argentina itu bergabung dengan Bianconeri pada musim panas lalu dengan harga 40 juta Euro dari Palermo dan berhasil mencetak 19 gol plus sembilan assists di musim pertamanya. Dybala pun digadang sebagai ‘Messi Baru’.

Pemain 22 tahun itu pun langsung jadi incaran klub-klub kaya Eropa di bursa transfer. Tapi, Mascardi menegaskan saat ini kliennya sama sekali tidak berpikir untuk hengkang dari Juventus.

Tawaran Baru Juventus untuk Paulo Dybala

"Saat saya bicara dengan Paulo dan agennya, Pierpaolo Triulzi, saya tahu anak ini dalam jalur yang tepat," ujar Mascardi. "Berapa lama dia akan bertahan di Juve? Bursa transfer bisa sangat menggoda, tapi Paulo menegaskan apa maunya."

"Memang benar, Barcelona sempat tertarik dengan La Joya, saya pikir dia membuat tawaran dua kali lipat dari Juventus (80 juta Euro)," beber bos perusahaan agensi tersebut pada Gazzamercato.

Juventus Ngebet Buru Predator Serie A, Dybala Jadi 'Taruhan'

Tetapi, meski uang besar menunggu Dybala memutuskan untuk tetap bertahan di Juventus karena menilai lebih penting bertahan di klub yang siap memberikannya kesempatan untuk sukses di level tertinggi.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Dybala dan Allegri Beda Pendapat Soal Peluang Juventus Scudetto

Massimiliano Allegri sudah mengatakan Juventus tidak mungkin juara, sedangkan Paulo Dybala masih optimistis.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022