Skrtel Ejek Klopp dengan Kata-kata Kasar

Bek Liverpool, Martin Skrtel.
Sumber :
  • skysports.com

VIVA.co.id – Bek Liverpool, Martin Skrtel, membuat heboh media sosial setelah mengolok-olok manajer The Reds, Juergen Klopp, lewat sebuat percakapannya dengan seorang kawan di Instagram.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Kawan Skrtel pemilik akun bernama pharrelski mengunggah fotonya bersama bek berkepala plontos itu dengan hashtag atau tagar #utocnikZTrencia #slovakia #skrtel #liverpool #lfc #liverpoolfc #KloppJeKKT

Capture gambar instagram percakapan Martin SkrtelSepintas memang tak ada yang aneh dengan semua tagar di atas. Namun, ternyata hashtag pertama yang ditulis si pemilik akun tersebut memiliki arti cemoohan untuk Klopp yang menyamakannya dengan alat kelamin pria.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Begitu pun dengan hashtag terakhir, KKT di tagar #KloppJeKKT adalah samaran dari kata Kokot, yang juga berarti alat kelamin pria. Membaca hashtag tersebut, Skrtel malah membalasnya dengan menulis "posledny # je top", yang berarti "hashtag pertama sangat top", diikuti dengan simbol orang sedang tertawa.

Tak berhenti disitu, kawan Skrtel membalasnya lagi dengan menulis balasan yang berarti "Semoga Juergen tak melihat ini". Lagi-lagi, Skrtel memberikan balasan konyol, dia berkata "Saya berharap dia melihatnya".

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Percakapan mereka semakin mengindikasikan kalau hubungan Skrtel sebagai pemain dengan Klopp sebagai manajer tidak dalam keadaan baik. Bek yang menjadi bagian dari timnas Slovakia di Piala Eropa ini pun semakin mendekati pintu keluar Liverpool dan akan bergabung dengan klub Turki, Fenerbahce.

Fans Liverpool yang melihat percakapan ini pun menunjukkan reaksi kemarahannya. Seperti yang terlihat di Twitter seperti di bawah ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya