Teman Dekat Raiola, Mourinho Berpeluang Bajak Pogba ke MU

Jose Mourinho (tengah)
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id – Manchester Uniter berpeluang besar mendapatkan gelandang muda Juventus Paul Pogba. Sebab manajer MU Jose Mourinho memiliki hubungan dekat dengan agen Pogba, Mino Raiola.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Tribal Football, Rabu 29 Juni 2016, Mou sudah lama menjalin hubungan dengan Raiola yang dikenal sebagai agen yang membawahi banyak pemain ternama seperti Pogba.

Seperti diketahui, saran agen kerap menjadi sosok penting dalam keputusan yang diambil seorang pemain untuk bertahan di sebuah klub atau pergi ke klub baru.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pogba sendiri menjadi incaran banyak klub setelah dia menjadi kunci sukses Juventus dalam beberapa tahun merajai Serie A. Selain MU, Pogba juga kabarnya diincar Real Madrid dan Barcelona.

Selain Pogba, ada dua pemain papan atas Eropa lain yang dibawahi Raiola. Yaitu Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic. Menariknya, kedua pemain ini juga diincar Setan Merah di musim panas.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Nama terakhir, Ibrahimovic bahkan dikabarkan selangkah lagi bakal merapat ke MU. Apalagi Ibra sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak di Paris Saint Germain (PSG).

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022