Spanyol Tersingkir Cepat, Barcelona Beruntung

Pelatih Barcelona Luis Enrique.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Spanyol gagal mempertahankan gelar juara Piala Eropa setelah kalah 0-2 dari Italia di babak 16 besar, Senin kemarin. Spanyol pun harus pulang lebih cepat karena kekalahan ini.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Dilansir Marca, hasil buruk Spanyol ini justru menjadi keberuntungan buat Barcelona. Sebab para pemain mereka yang memperkuat Spanyol bisa beristirahat cukup jelang laga penting yang menanti.

Barcelona akan menghadapi Sevilla di ajang Piala Super Spanyol, Agustus mendatang. Menghadapi Sevilla, skuad asuhan Luis Enrique membutuhkan skuad lengkap demi meraih kemenangan.

Cap Separatis Terhadap Pique oleh Publik Spanyol Berlanjut

Bagi para pemain yang tidak memperkuat timnas, akan memulai pemusatan latihan dan tes medis pada 18 Juli mendatang. Sementara pemain yang sehabis membela timnas mendapat libur tambahan.

Dua pemain Barcelona yang belum kembali dari membela timnas adalah Marc Andre Stegen (Jerman) dan Thomas Vermaelen (Belgia). Keduanya masih berlaga di Piala Eropa 2016.

Pique Dihujani Kritik, Pelatih Timnas Spanyol Buka Suara

Sementara Rafinha dan Neymar merupakan dua pemain Barcelona yang dipastikan absen di Piala Super Spanyol. Sebab mereka akan memperkuat Brasil di Olimpiade.

Evelin (kiri), penggemar bintang Barcelona, Neymar.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Dia sudah lama memendam hasrat bertemu dengan Neymar.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016