Langkah Barcelona Gaet Bek Prancis Berjalan Mulus

Bek Olympique Lyon, Samuel Umtiti
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVA.co.id – Barcelona tak berhenti mencari pemain baru untuk memperkuat tim musim depan. Kali ini bek Lyon, Samuel Umtiti yang dirayu oleh manajemen klub asal Catalan tersebut.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Barcelona. Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas memberi sinyal positif mengenai kabar tersebut.

"Kami berjanji, jika dia memilih dengan hati, maka dia akan pergi. Itu bagian dari komitmen yang kami buat, sama seperti yang pernah terjadi dengan Karim Benzema ke Real Madrid," ujar Aulas seperti dilansir RMC Sport.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Dari pernyataan Aulas, tersirat kepasrahan Lyon untuk mempertahankan Umtiti. Namun, dia masih belum mau membeberkan secara rinci proses yang sudah terjadi selama ini.

Yang jelas, dia ingin sang pemain tetap fokus bersama tim nasional Prancis di Piala Eropa 2016. Setelah itu, baru Aulas mau membicarakan lebih lanjut proses ke depannya, termasuk dengan Barcelona.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Sekarang Umtiti sedang bersama Les Blues, dan fokus di Piala Eropa 2016. Jika nantinya ketiga pihak setuju, maka kemungkinan besar dia akan meninggalkan kami," katanya.

(mus)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024