Ancelotti Bidik Mantan Anak Asuhnya di Real Madrid

Bek Real Madrid, Raphael Varane.
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, diketahui punya ambisi besar untuk memboyong salah satu mantan anak asuhnya di Real Madrid ke Bayern Munich. Dia adalah bek tengah, Raphael Varane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Les Parisien melansir, Ancelotti tengah merayu Varane agar mau pindah ke Allianz Arena musim depan. Ancelotti menilai sosok Varane sangat cocok untuk lini belakang Bayern.

Varane, disebutnya, sebagai salah satu bek muda terbaik di Eropa. Selama dua tahun bekerja dengan pemain asal Prancis tersebut, Don Carletto mengaku sangat puas.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Namun, Ancelotti sadar proses perekrutan Varane tidak mudah. Bahkan dia menyadari hal tersebut bisa menjadi misi mustahil.

Varane diketahui menjadi salah satu anak kesayangan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Dengan demikian, bisa dipastikan Zidane akan mempertahankannya mati-matian.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Selain itu, sampai sekarang tak ada niatan dari Varane untuk hengkang. Pemain 23 tahun tersebut ingin bertahan di Santiago Bernabeu dan mengembangkan kemampuannya lewat persaingan dengan Sergio Ramos serta Pepe.

Jika pindah ke Bayern, sebenarnya Varane juga harus bekerja keras untuk bisa mengamankan satu tempat di tim utama. Sebab, di sana sudah ada beberapa bek tengah berkualitas macam Jerome Boateng serta Mats Hummels.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya