Kebijakan Aneh Madrid: Korbankan Morata Demi Dapatkan Hazard

Penyerang Spanyol, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Kebijakan aneh diambil oleh Real Madrid terhadap Alvaro Morata. Meski sudah membelinya dari Juventus dengan harga £24 juta, ternyata Morata akan dijual kembali oleh Madrid. Kenapa?

Ketika Gareth Bale Tertawai Hazard Tak Dimainkan Saat Madrid Tumbang

Sebenarnya, tindakan Madrid membeli Morata dan menjualnya kembali sudah diprediksi oleh beberapa kalangan. Los Blancos disebut-sebut ingin meningkatkan daya tawarnya dengan membeli Morata.

Popularitas Morata saat ini sedang meningkat dan Madrid menyadari situasi tersebut. Mereka mencoba mencari keuntungan dengan menjual mahal Morata ke klub lain.

Ancelotti Pastikan Madrid Tak Jual Hazard

Madrid tak usah pusing mencari klub yang berminat untuk membeli Morata. Mereka menawarkan striker timnas Spanyol tersebut ke Chelsea.

Tentunya, Madrid bersedia melepas Morata dengan syarat. Mereka ingin Chelsea melakukan pembelian Morata dengan sistem tukar guling.

On This Day: Aksi Brutal Eden Hazard Tendang Anak Gawang

Pemain Chelsea yang diminta Madrid adalah Eden Hazard. Seperti dilansir Daily Mirror, selain Morata, Madrid juga rela memberikan dana tambahan ke Chelsea sebesar £40 juta untuk mendapatkan tanda tangan Hazard.

Peluang Madrid mewujudkan ambisinya cukup terbuka. Chelsea memang sangat berminat mendatangkan Morata. Manajer Chelsea, Antonio Conte, merasa cocok bekerja sama dengan striker 25 tahun tersebut.

Di sisi lain, Hazard memang berhasrat pindah ke Madrid karena ingin dilatih idolanya, Zinedine Zidane. Uniknya, Zidane juga mengidamkan Hazard ada di dalam skuadnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya