Guardiola Sikapi Santai Rivalitasnya dengan Mourinho

Ilustrasi persaingan panas Pep Guardiola dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Derby Manchester musim 2016-17 mendatang akan berlangsung panas. Tak lain karena kehadiran dua manajer anyar, Pep Guardiola dan Jose Mourinho.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Manchester City dipastikan akan menggunakan jasa Guardiola. Sedangkan Mourinho akan menukangi Manchester United. Tentunya, menarik saat melihat dua manajer kondang ini beraksi.

Guardiola dan Mourinho pernah bersaing ketat di Spanyol. Itu terjadi saat Guardiola melatih Barcelona dan Mou menukangi Real Madrid.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Meskipun demikian, asisten pelatih Guardiola,  Domenec Torren menilai pihaknya selalu bersikap santai terhadap persaingan dengan Mourinho. Dia menilai, apa yang selama ini terjadi karena disulut oleh tindakan Mourinho.

"Manchester adalah kota kecil dan saya yakin kami akan bertemu dengan Mourinho di restoran. Suatu hari, dia akan mentraktir kami, dan dihari lainnya, Pep dan saya yang akan mentraktir," kata Torren kepada El Punt Avui.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya rasa, masa lalu Pep sempat dihantui ketakutan akan sesuatu. Anda hanya perlu melanjutkan pekerjan dan mengendalikan segala hal yang bisa kendalikan. Kami sangat santai mengenai ini semua," lanjutnya.

Guardiola dan Mourinho untuk kali pertama akan bertemu di Premier League pada 10 September 2016. Sebelumnya, mereka akan berhadapan di turnamen International Champions Cup di Beijing National Stadium, 25 Juli 2016.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya