Bisakah Djanur Sukses dengan Persib Tanpa 'Skuat Impian'?

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, bicara dengan Atep
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary

VIVA.co.id – Setelah resmi ditunjuk kembali menjadi pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengakui tugasnya tak ringan. Di tengah menurunnya performa armada ‘Maung Bandung’ di ajang Torabika Soccer Championship (TSC), Djanur membawa beban berat mengembalikan kejayaan Persib.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pelatih 51 tahun ini resmi ditunjuk kembali melatih Atep Rizal cs. Dengan skuat yang tak lagi sama seperti saat ia membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) dan Piala Presiden 2015, Djanur tetap menyebut skuat saat ini punya kualitas yang bagus.

Meski demikian, Djanur enggan mengumbar janji bisa menyulap skuat saat ini seperti era Firman Utina, Makan Konate, Muhammad Ridwan, dan Supardi Nasir. Seperti yang diketahui, empat pilar penting Persib kala menjuarai event besar tahun lalu, sudah hengkang dari Persib.

Persikabo Vs Persib, Debut Sulit Djadjang Nurdjaman

"Yang jelas saya tak mau meratapi para pemain yang sudah pergi. Menurut saya skuat yang ada saat ini juga punya kualitas yang bagus. Tinggal bagaimana saya bekerja keras untuk memaksimalkan pemain yang ada saat ini," ujar coach Djanur saat dihubungi VIVA.co.id.

Saat ditanya soal perekrutan pemain baru, coach Djanur yang sempat menimba ilmu bersama Inter Milan, menegaskan bahwa saat ini ia belum memikirkan hal tersebut.

Sosok Djadjang Nurdjaman Bikin Persib Bandung Waspadai Persikabo 1973

"Wah, kalau soal itu mah belum dipikirkan. Kami fokus saja dahulu untuk persiapan pertandingan besok," ucapnya.

Coach Djanur akan mulai memimpin kembali latihan Persib hari ini, Rabu, 29 Juni 2016. Persiapan ini dilakukan jelang laga perdana Djanur setelah kembali ke Persib, kontra PSM Makassar. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 2 Juli 2016.

Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024