Jelang Lawan Polandia, Ronaldo Pamer Jam Tangan Rp70 Juta

Ronaldo berlibur ke Marseille
Sumber :

VIVA.co.id – Portugal dijadwalkan menghadapi Polandia di babak perempat final Piala Eropa 2016, Jumat 1 Juli 2016. Jelang pertandingan, skuat Portugal memilih bersantai.

Timnas Georgia Bikin Sejarah, Ini 3 Tim Terakhir Lolos ke EURO 2024

Beberapa pemain Portugal memilih untuk menjernihkan pikiran melalui rekreasi bersama. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Pepe, Ricardo Quaresma, Eliseu, Joao Moutinho, Nani dan Ricardo Carvalho yang memutuskan untuk terbang ke Marseille sehari sebelum pertandingan kontra Polandia.

Ronaldo langsung berjemur setibanya di Marseille. Menjadi perhatian ketika sang pemain memamerkan jam tangan barunya dengan merk Tag Heuer.

Perebutkan 3 Tiket Sisa, Berikut Hasil Drawing Playoff EURO 2024

Jam tangan asal Swiss tersebut diperkirakan memiliki harga yang sangat fantastis. Dilansir Dailymail, harganya bisa mencapai 4.000 poundsterling (Rp70 juta).

Melalui media sosial twitter miliknya, Ronaldo mengaku jam tangan barunya bisa menjadi sebuah penyemangat."Waktunya untuk santai dan  membawa jam Tag Heuer Carrera sebagai penyemangat saya sebelum pertandingan besar nanti," tulis Ronaldo.

Beda dengan Haaland, Robert Lewandowski Masih Bisa Tampil di EURO 2024

Portugal lolos ke babak perempat final Piala Eropa 2016 setelah mengalahkan Kroasia di babak 16 besar, akhir pekan lalu. Portugal menang dengan skor tipis 1-0.

(ren)

Pemain Timnas Polandia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Lengkap! Daftar 24 Tim Peserta dan Hasil Drawing EURO 2024

Kuota peserta EURO 2024 sudah lengkap. Total sudah 24 tim memastikan diri lolos untuk ajang yang akan berlangsung di Jerman pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024