Jelang Lawan Islandia, Prancis Dapat Kabar Buruk

Bek Prancis, Patrice Evra
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Kabar buruk menghampiri Prancis jelang duel kontra Islandia di perempat final Piala Eropa, Minggu, 3 Juli 2016 (Senin dini hari WIB). Sang tuan rumah terancam kehilangan bek kiri andalan, Patrice Evra dalam duel di Stade de France tersebut.

Timnas Jerman Pesta Gol ke Gawang Islandia

Seperti dilansir Soccerway, Evra mengalami cedera di sesi latihan. Bek Juventus ini berbenturan dengan rekan setimnya, Moussa Sissoko.

Insiden ini terjadi dalam sesi latihan di  Clairefontaine, hanya tiga hari jelang duel kontra Islandia. Evra sampai harus melakukan peregangan ringan dan tangannya harus dibalut perban.

Timnas Jerman Bukannya Tanpa Kekurangan

Federasi Sepakbola Prancis (FFF) belum memberikan perkembangan terkini mengenai kondisi Evra. Fans Les Bleus harap-harap cemas menanti kondisi pemain 35 tahun tersebut.

Prancis berhasil melaju ke perempat final, usai menaklukkan Republik Irlandia 2-1. Sedangkan Islandia secara mengejutkan mengalahkan Inggris, juga dengan skor 2-1.

2 Gol Kilat Jerman Buat Islandia Terkapar

Prancis mengincar gelar Piala Eropa yang ke-3. Sebelumnya, mereka menjadi juara pada 1984 dan 2000. Pada 1984, Les Bleus juara saat berstatus tuan rumah.

Pemain Jerman rayakan gol Timo Werner

Kebangetan, Timo Werner Gagal Cetak Gol di Gawang yang Kosong

Peluangnya mencetak gol sudah 99%.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2021