Laga Pra Musim, MU akan Sambangi Kampung Halaman Ibra

Manchester United juara Piala FA 2015/2016
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Manchester United akan jumpa klub raksasa Turki, Galatasaray di laga pra musim terakhir mereka, di bawah arahan manajer baru mereka, Jose Mourinho.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Laga tersebut akan dimainkan di Swedia, tepatnya di kota Gothenburg, dan dilangsungkan di Ullevi Stadium pada 30 Juli, pukul 19:30 waktu setempat, demikian ungkap Mirror.

Diyakini, pertandingan persahabatan itu akan diikuti oleh bintang sepakbola Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Sebab, pada hari Jumat nanti, proses transfer Ibra ke MU akan selesai dan siap memulai pertualangan baru di kancah Premier League.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sebelum bertolak ke kampung halaman Ibra, MU lebih dulu akan menyelesaikan mini turnamen bertajuk International Champions Cup di China. Turnamen itu akan diikuti beberapa klub besar lainnya seperti Borussia Dortmund dan Manchester City. Laga MU kontra Dortmund akan dilaksanakan pada 22 Juli, disusul tiga hari berikutnya melawan rival sekota.

Pertandingan melawan Dortmund akan menjadi laga istimewa bagi MU. Pertama, itu adalah laga perdana bagi punggawa anyar mereka, Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan. Khusus untuk Mkhitaryan, menjadi laga emosional karena Dortmund adalah mantan klubnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

CEO MU, Ed Eoodward, mengatakan, "Tim ini memiliki kombinasi yang berharga dari permainan domestik dan luar negeri. Bermain di sejumlah negara memungkinkan para penggemar kami yang luar biasa untuk menyaksikan tim."

"Dan juga, banyaknya jumlah pertandingan di pra musim tentu akan memembuat manajer kami bisa menyiapkan komposisi tim untuk kompetisi musim depan," ucap Woodward.

Setelah melawan Galatasaray, MU tanding kembali melawan Everton pada tanggal 3 Agustus dalam sebuah laga testimoni untuk Wayne Rooney, lalu empat hari kemudian melawan juara Premier League, Leicester City dalam Community Shield. Laga perdana MU sendiri di Premier League 2016-2017 melawan Bournemouth, 13 Agustus.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya