Sturridge, Si Sangar Penyuka Parfum Aroma Stroberi

Pemain Timnas Inggris, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA.co.id – Fakta menarik soal striker Liverpool yang membela timnas Inggris di Piala Eropa, Daniel Sturridge. Pilihan aroma parfumnya tidak biasa.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Siapa sangka, di balik penampilan maskulin dan performa garang di lapangan, mantan pemain Chelsea ini menyukai parfum beraroma stroberi untuk kesehariannya, termasuk memakainya sebelum bertanding.

Kepada GQ Magazine, dikutip Standard, Sturridge mengatakan, "Mungkin orang-orang berpikir ini agak aneh (seorang laki-laki memakai parfum aroma stroberi), tapi saya suka aromanya. Bukan tentang apa yang orang pikirkan.”

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Selain aroma, ada makna lebih yang dirasakan Sturridge dari sebuah parfum yang dipakai seseorang. "Parfum yang dipakai seseorang, bagi saya, menunjukkan bagaimana cara orang tersebut memperlakukan pakaiannya," ujar Sturridge.

Bila diperhatikan, Sturridge sering kali terlihat membuka kostum yang dipakainya setelah bertanding, dan menciumnya.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Sayang, harumnya aroma parfum yang dipakai Sturridge tak seharum prestasi Inggris di Piala Eropa 2016. Mereka tak mampu meraih gelar juara karena langkahnya harus terhenti babak 16 besar oleh Islandia dengan skor 2-1.

Kenyataan itu pula yang menyebabkan pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson mengundurkan diri dan kini jabatan pelatih Inggris menjadi 'kursi panas'. Berikutnya, Inggris harus mempersiapkan diri untuk kualifikasi Piala Dunia 2018, melawan Slovakia, 4 September mendatang.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022